Selasa, 08 Mei 2012



1. Tank top + skinny jeans
Padukan sneaker kesanyangan Anda dengan atasan longgar bertali spagethi dan skinny jeans untuk penampilan yang lebih simpel. Tapi, jika Anda ingin tampil sedikit formal, tambahkan blazer. Jangan lupa untuk memakai sedikit aksesoris seperti kalung panjang agar ada sentuhan feminin pada penampilan Anda.


Anda bisa tampil monokrom dengan memilih outfit dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Agar penampilan tidak terkesan membosankan, pilih aksesori dan sneaker dengan warna cerah seperti merah, oranye, kuning, atau lime green untuk mencerahkan keseluruhan penampilan.

2. Mini skirt + safari jacket
Tampil feminin dengan rok mini bukan berarti Anda terbatas memadukannya hanya dengan flat shoes atau high heels. Memadukan rok mini dengan sneaker juga bisa membuat penampilan Anda terlihat berbeda, lho.


Daripada hanya sekadar memadukan mini skirt dengan t-shirt dan sneaker, coba padukan dengan safari jacket untuk penampilan yang lebih edgy.


3. Pleats skirt + boy friend t-shirt
Memadukan dua unsur feminin dan boyish dalam penampilan androgini
selalu mampu menarik mata banyak orang. Coba saja padukan sepatu olahraga ini dengan rok lipit dan boyfriend T-shirt. Masukkan kaos ke dalam rok, atau buat simpul di samping atau bagian belakang untuk memberi siluet pada tubuh.  Jangan lupa menggulung lengan kaos agar tubuh Anda tidak tenggelam di dalamnya.



4. Floral maxi dress
Tampil Bohemian dengan padanan floral maxi dress dan sandal etnik, ini sudah biasa. Sesekali coba memadukan gaun panjang bermotif bunga
dengan sneaker. Pasti hasilnya akan lebih gaya. Anda dapat mengenakan sneaker pendek ataupun sneaker dengan tinggi di atas mata kaki, keduanya memberikan sentuhan berbeda pada maxi dress Anda. Pastikan memilih warna sepatu yang senada dengan motif bunga pada busana.


 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar