Selasa, 01 Mei 2012


Couple Ring



Saat ini model cincin menjadi makin beragam. Couple Ringatau cincin pasangan telah menjadi aksesoris wajib para fashionista karena banyak diminati. Dengan beragam bentuk cincin dengan bentuk yang elegan dan design yang variatif banyak diminati pasangan berbagai usia. Seiring berkembangnya dunia trend fashion terutama pada aksesoris, model cincin-cincin couple tersebut telah berevolusi, dari yang hanya satuan menjadi dua sekaligus dan bahkan tiga yang secara bersamaan melingkar dengan manis di jemari kita.

Meski bukan trend baru, saat ini model cincin couple kembali digemari para pasangan terutama bagi mereka yang menyukai aksesoris bold. Hanya dengan memakai “satu” buah aksesoris ini, maka gaya anda sudah terlihat “ramai” namun tetap terlihat edgy. Design yang variatif dapat menjadi pilihan menarik, seperti halnya cincin dengan bentuk batu-batu besar, atau cincin dua jari bertuliskan nama anda dan pasangan atau kata-kata singkat yang akan membuat statement dalam hubungan anda dengan pasangan.

Untuk menambah kesan edgy, model cincin couple juga diproduksi dari bahan-bahan yang bermacam-macam, dari mulai perak, gold, titanium, hingga ada pula yang terbuat dari plastik, kayu dan batu. Pakailah cincin ini di telunjuk dan jari tengah anda, atau pada jari manis dan kelingking anda, bisa dipastikan akan langsung mencuri perhatian.


http://www.smkn 1-rotabayat.sch.id/

http://djogdjanesia.wordpress.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar