Selasa, 01 Mei 2012


Tips Jualan Fashion di Online Shop dengan 5 M

Para Fashion Loverswww.rumahoutlet.com posting artikel ini karena dilihat online shop udah makin banyak nih terutama di facebook, twitter, website, blog dan kaskus. Makanya mungkin tips ini bagus buat yang punya online shop.

Dikarenakan online shop kebanyakan menjual produk fashion, seperti tas, sepatu, baju, danaksesoris, nah tips ini cocok banget buat yang menjual produk fashion di online shopnya.

Berikut strategi penjualan buat yang menjual produk fashion di online shopnya :

  1. Melihat Keinginan Konsumen pada Saat Sekarang
    Nah untuk memulai jualan produk fashion diperlukan adanya analisis pasar terlebih dahulu, selera konsumen yang berubah-ubah dan berbeda memang dikatakan hampir tidak bisa kita samakan dengan selera konsumen yang satu dengan yang lainnya. Namun strategi yang bisa kita ambil ialah mengintip selera mana yang di dominasi oleh pasar online shop khususnya di Indonesia pada saat ini bisa jadi masukan untuk kita mengetahui apa selera konsumen, hal ini bisa dilakukan terlebih dahulu dengan memberikan kuesioner kepada para fashion lovers.

  2. Melihat Trend
    Harus dipastikan dahulu anda bisa melihat trend pasar saat sekarang khususnya di Indonesia, fashion seperti apa yang saat ini di inginkan oleh para konsumen, model apa saja yang banyak dicari atau sedang booming di pasaran saat ini. Sebaiknya kita harus jeli dan mengikuti trend fashion di pasaran yang berubah-ubah disetiap waktunya.

  3. Melihat Daya Beli Konsumen
    Perhatikan juga daya beli konsumen, jangan menjual produk terlalu mahal, kondisikan kemampuan ekonomi masyarakat kita saat ini khususnya di Indonesia. Kebayakan konsumen menginginkan kualitas yang bagus dengan harga yang murah, paling tidak kita bisa mengikuti daya beli konsumen terhadap produk yang nantinya akan kita jual.

  4. Melihat Ketersediaan Produk
    Kebiasaan konsumen pada saat ini merasa puas dengan ketersedian barang yang selalu ada. Pastikan anda bisa menjadi salah satu situs online shop terlengkap untuk memenuhi semua kebutuhan para konsumen di dunia fashion.

  5. Membuat Artikel Fashion
    Supaya tidak terlihat monoton dan membosankan, lewat situs online shop yang kita sediakan juga bisa menjadi inspirasi para konsumen agar betah balik lagi dan lagi ke situs kita. Caranya kita bisa membuat beragam tips fashion, kecantikan dan artikel lainnya yang bermanfaat. Biasanya orang akan merasa lebih senang dan nyaman ketika disuguhkan dengan tips dan trik juga seputar fashion pada masa kini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar