Rabu, 09 Mei 2012

Trend Fashion 2012

Beberapa trend fashion di tahun 2012

1. Color Block

Padu padan multiwarna menjadi tren pada 2012. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamour. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam suatu penampilan.






2. Anorak

Anorak atau yang biasa disebut jaket parka mendominasi panggung runway Tommy Hilfiger, Edun dan Jason Wu. Walau potongannya maskulin, jaket ini juga bisa dipadukan dengan busana feminin.





3. Motif Mencolok

Tidak cukup hanya motif saja, tetapi tahun 2012 diwarnai oleh tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.




4. Warna Orange&Tangerine

Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (orange terang).









5. Setelan Blazer&Celana Pendek Pink

Mungkin tren ini sedikit tidak 'wearable' untuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.










6. Motif Futuristik

Mengarah kepada poin 3, motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Kalo bosen sama motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk kamu.





7. Pastel

Jika warna terang dan cerah bukan pilihanmu, maka rangkaian warna sorbet bisa mejnadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.











8. Camo

Motif camo --kependekan dari camouflage-- biasanya terlihat berat. tetapi untuk 2012, camo terlihat lebih anngun dan lembut dengan warna pastel yang cantik. Kamu pun tak perlu lagi tampak seperti tentara.




9. Metalik

Coba buat beli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Kalo kamu ingin jadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.






10. Siluet Peplum

Detail Siluet Peplum merupakan tren yang banyak ditemui mulai musim panas 2011 lalu. Namun detail ini tampaknya masih akan menjadi favorit para pencinta mode di tahun 2012. Rodate merupakan salah satu brand yg merilis detail ini.






 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar