Selasa, 08 Mei 2012


Sepatu Crocs


Sepatu Crocs adalah jenis sepatu buatan perusahaan Amerika Serikat, Crocs, yang terbuat dari bahan karet khusus bernama Propietary Closed-Cell Resin (PCCR). Di Indonesia sendiri jenis alas kaki yang satu ini baru mulai populer sekitar tahun 2006 yang lalu dan semakin dikenal oleh masyarakat. Model yang ditawarkan pun beragam mulai dari untuk wanita, pria, sampai dengan anak-anak. Selain karena modelnya yang beraneka ragam, bahan PCCR yang dimilikinya juga nyaman dan tidak mudah kotor sehingga memudahkan bagi para penggunanya untuk dibersihkan. Khusus bagi anda pemilik sepatu yang satu ini, berikut kami akan membagikan tips membersihkan seluruh model sepatu Crocs original yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah di rumah anda.

Tips Membersihkan Sepatu Crocs Original

Peralatan yang anda perlukan untuk membersihkan alas kaki yang satu ini adalah detergent, air, kain yang lembut, pemutih, sikat yang halus. Adapun langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam membersihkan sepatu Crocs original sangat mudah yaitu sebagai berikut:

Bilas sepatu milik anda tersebut dengan menggunakan air.

Jika masih ada kotoran yang menempel, anda bisa menggunakan sedikit detergent untuk membersihkannya.

Jika noda kotoran tadi tidak hilang dengan menggunakan detergent, anda bisa menggunakan pemutih untuk menghilangkannya. Dan sikat secara perlahan-lahan.

Lap dengan kain yang halus untuk membersihkan sisa-sisa debu yang menempel setelah dibilas dengan air.

Keringkan, dan jemur di tempat dengan suhu normal kamar.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, sepatu Crocs original yang anda miliki pasti akan tampak seperti baru.

Belanja Berbagai Model Sepatu Crocs Original Online di Indonesia

Untuk mendapatkan berbagai model sepatu Crocs original di Indonesia, anda bisa melakukan pembelian di beragam online store yang ada. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi online store yang ada di website kami untuk membeli sepatu Crocs original murah dengan diskon hingga 70%. Karena kami mengumpulkan dan mereview berbagai penawaran yang ada di internet untuk memudahkan anda dalam berbelanja Sepatu Crocs original di Indonesia. Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Segera kunjungi online store yang ada di website kami dan dapatkan berbagai model sepatu Crocs original yang anda inginkan dengan diskon hingga 70%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar