Selasa, 01 Mei 2012

Online Shop, yang menjual pakaian ataupun aksesoris di setiap toko online yang memancing mata untuk belanja online. Busana wanita masih mendominasi, sama seperti pusat belanja lain yang biasa ditemui di toko offline. Pada toko online produk khusus fashion, konsep butik sangat terasa. Meski berada di toko online, sampel pakaian dikenakan dengan para model sehingga foto-foto produk yang dijual terlihat menarik perhatian konsumennya, seperti umumnya toko-toko pakaian di toko online. Sejumlah mannequin juga biasanya dimiliki toko online dan diletakkan di beberapa spot ditempatnya untuk memajang model pakaian andalan dan diambil fotonya untuk dimuat di web ataupun account yang dimiliki toko online kebanyakan.

Di online shop semacam ini memberikan nilai jual tersendiri, sehingga memudahkan pengunjung internet untuk melihat-lihat produk yang dijual toko-toko online di internet. Bahkan jika tertarik dengan sepotong pakaian bisa langsung transaksi dan barang dikirim ke alamat yang ditujukan, menarik bukan? Begitu simpel & menghemat waktu yah… Meski begitu sebaiknya pembeli teliti, jangan sampai tertipu dengan toko online yang semu dalam artian tipuan semata. Waspadalah !!!

Harga memang menentukan, seiring dengan kualitas yang diklaim lebih bermutu daripada produk lokal. Untuk busana wanita, produk impor berani pasang harga murah. Bisa jadi harganya lebih murah atau lebih mahal dari produk lokal, tergantung model dan jenis bahannya.

Yups setiap produk punya gaya yang berbeda. Penjual produk online impor memang memanjakan pelanggan dengan memberikan variasi desain yang jumlahnya terbatas alias limited edition. Harapannya, agar pembeli merasa pakaian tersebut tak ada kembarannya. Jadi jangan heran jika tak sedikit pembeli yang kehabisan, atau kalah cepat dengan yang lainnya. Kompetisi produk impor dan lokal bisa jadi makin sengit. Setidaknya, produsen produk lokal sekarang memiliki lawan main agar bisa menakar sejauh mana bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. Bukankah kualitas menjadi lebih teruji ketika ada kompetitor baru?

Jika sudah begini, konsumen makin bingung, karena semua produk punya kualitas seragam. Bisa jadi niatan awal membeli satu produk saja, tetapi akhirnya malah borong pakaian di online shop. Yuk mariii belanja dengan harga terjangkau, produk yang berkualitas & menghemat waktu. Hanya diwww.rumahoutlet.com kami siap melayani anda.



http://www.smkn 1-rotabayat.sch.id/ 
http://djogdjanesia.wordpress.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar